Wednesday, December 28, 2011

ONN Technologies Perkenalkan E1, E-book Reader Pertama di China


31________onn-e1-e-book-reader
Kebiasaan membaca memang harus dipupuk sampai kapanpun juga. Memang benar kalau dikatakan bahwa buku adalah jendela dunia, tapi kalau ada yang namanya teknologi tentu akan lebih menarik untuk dilakukan. Sebagai gantinya buku, kini sudah bermunculan berbagai produk e-book reader.
Sebut saja salah satunya E1 e-book reader. Masih cukup awam bukan namanya? Ya, perangkat untuk membaca bahan-bahan digital tersebut memang baru pertama kali dikeluarkan oleh ONN Technology di pasaran China yang sebelumnya memang belum pernah mengeluarkan produk sejenis.
Alat berukuran 6 inchi tersebut mampu menampilkan tulisan 20 baris per halaman dengan 30 karakter per barisnya. Selain untuk membaca, seperti halnya e-book reader lainnya, E1 dapat digunakan sebagai perangkat multimedia dimana mampu memainkan musik dengan format MP3, WMA dan juga OGG. Perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan USB port.
Kabarnya, alat ini mampu bertahan selama 25 hari masa stand-by karena sudah ditanamkan dengan baterai 2500mAh, selain itu juga dapat menyimpan lebih dari 10.000 halaman. Sayangnya belum disebutkan berapa kisaran harga dari e-book reader keluaran China tersebut.

0 komentar:

Post a Comment